Monday, December 1, 2008

SMS DARI MANTAN???

Message:
# apa kabar?
- baaaaaaaaaeeekk ..
`
# uda punya pacar baru ya?
- gitu deh , ngapa lo tanya2 ??
`
# yah......
- ngelaut aja lo nyari ubur-ubur !
`
# aku telat dong ?
- awas kejepit lift .
`
# sedih deh aku!
- mampus !
`
# putus sudah harapan ku!
- blm apa2 nyumpahin guw putus ! bangke !
`
# ternyata km selama ini main di belakang aku?
- lo c gag mau balik badan .. jdinya guw maen aje dahh d blkg lo .
`
# aku gak nyangka km ternyata ce/co biadab!
- muka lo biadab !
`
# aku nyesel pernah jadian ma km!
- gue juga ! situ ngokeh ?? ha ??
`
# DIAM KM!
- syalalalalala ... LALALALALA ...
`
# tapi aku masih cinta sama km!
- diem lu !
`
# km mau balik sama aku?
- no way !! *anyiiing*
`
# aku cinta mati sama km!
-,hoh , makan babi idup2 dulu d depan guw coba ! br gue percaya ..
,
# aku gak mau kehilangan km sayang!
- emg guw nanya ??
`
# km masih cinta kan ma aku? katakan sayang!
- tidak tuhh ..
,
# kamuuu..
- apa ?
`
# SUNGGUH TERLALU!
- iiih , males deh . follower bgt c ??
`
# kembali lah sayang!
- aaaakh , bencong !!
`
# oh jadi itu mau km?
- iya . lo jadi bencong !
`
# ok! kita putus!
- apa maunya c ni bocah ?
`
# aku gak mau liat km lg!
- teserah lo .
`
# kenapa aku harus dipertemukan dgn wanita/pria seperti mu?
- ada jg guw yg ngomong gt . rasanya nyesel prnh gag smpet nuker tambah lo sama yg canggihan dikit .
`
# dasar ce/co lemot!
- lo tuh lotus !
`
# km yakin mau ninggalin ak?
- iiya iyalah , duren aja di belah , bukan di bedong .. wahahaha ..
`
# tapi aku masih mengharapkan mu!
- hoh . gue kagak tuuuh ..
`
# aku capek ngmg sama km!
- guw lbh capeee' ...
`
# pergi km!
- okei .
`
# aku muak lihat km!
- gue ngeliat lo malah bawa sial ..
`
# jangan pernah temui aku lg!
- itu yg guw tunggu dr td .
`
# aku akan melupakan mu!
- jgn di paksain , tar gantung diri lg ..
`
# jangan pernah mencari ku!
- ngapaeenn??
`
# km akan menyesal!
- liat aj ntar .
`
# AKU BENCI KAMU!
- makasihh .

1 comments:

aii said...

jiaaahhh..
gokilll..
culunluu gunkk..
hahah...
mantanism..
siapa tuh gunk manganya??
jangan jangan jangan jangan ....
hehee.
semanjatttlahhh..^^